MOSTER HUNTER 4

 On Kamis, 19 Maret 2015  

MOSTER HUNTER 4 Dengan blog ini sehubungan sesama hobby game moster saya akan membuat artikel tentang moster hunter bagai mana cara combinasi barang atau senjata dan armor nya dan lain sebagai nya bagi para pencita moster hunter di bagian indonesia alangkah baik nya kita memberi pendapat dan berkumpul di dalam game moster hunter 4 yang sudah bisa di hubungkan ke internet mungkin sebagian orang indonesia tidak tau cara menghubungkan ke dunia game internet ... hanya memerlukan wiffi .. dan sebagian orang indonesia juga banya yang bermain game moster hunter tapi tidak tau berapa banyak orang indonesia yang bermain moster hunter 4 dalam artikel ini saya mengajak anda untuk berkumpul dan sama-sama menaikan armor dan senjata untuk moster-moster yang sangat kuat


hai bagi para pecinta moster hunter kita akan membuat grup khusus moster hunter biar pengalaman kita lebih baik dan memberi solusi kepada grup moster hunter alangkah menyenagkan bukan game ini... ya walau pun kaset nya lumayan mahal ketimbang mesin nya  bagi yang mau ikutan di grup ini silakan comen ada di bawah ini sementar belum ada 1 org pun yang ikut grup ini berhubungan ini baru saya mau buat jika banyak teman kan enak saya pemain moster hunter ya ya lumayan lama dan sempat berhenti bermain ... moster hunter yang pertama saya maen di ps 1 yang ya gambar nya masi kurang ... di MH4 ini kualitas gambar nya jau bedah dengan yang dulu... seola ola moster nya keluar karna sudah ada setingan nitendo 3ds

sekian dulu trid saya ini sampai ketemu
MOSTER HUNTER 4 4.5 5 Unknown Kamis, 19 Maret 2015 MOSTER HUNTER 4 Dengan blog ini sehubungan sesama hobby game moster saya akan membuat artikel tentang moster hunter bagai mana cara combina...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar